Widget Tombol Like Facebook di Blog
Bagi Anda Pecinta Blog dan mungkin anda Salah satu Blogger yang sudah banyak mempergunakan cara untuk mempercepat artikel-artikel yang telah diposting didalam blog dapat terindeks oleh Mesin pencarian Google (Search Engine). Bukan Anda Saja Seh.. Saya juga termasuk orang yang selalu berusaha mencari cara bagaimana supaya blog saya Cepat Terindeks oleh mbah Google. Tapi sampai saat ini, Ilmu dan pengetahuan yang saya dapat tentang hal ini selalu belum cukup dan masih ingin mencari-cari cara yang lebih frendly untuk si mbah google.

Terakhir yang saya pergunakan untuk "Mempercepat Blog Terindeks Oleh Mesin Pencarian" Mbah Google dengan menggunakan Submit Sitemap dari Webmaster. Menurut yang saya baca dari beberapa Master Blog maupun master Seo, Sitemap selain mempercepat blog terindeks ternyata dapat juga Mengoptimalkan Seo Blog. Menurut mereka dengan adanya sitemap tersebut maka secara tidak langsung seluruh halaman atau isi blog dapat dikenali dengan mudah oleh Mesin Pencarian (Search Engine). Setelah Saya Pikir-pikir ternyata Benar juga dan akhirnya saya mencoba menerapkan Submit Sitemap dari Webmaster Tools. Anda Juga jangan ketinggalan untuk mencoba Teknik Seo blog dan Mempercepat Terindeks Ke Mesin Pencarian ini.

Nah, Jika Anda Ingin Mencobanya, Berikut ini saya Berikan Langkah-langkah nya :
1. Login ke Account Blog Anda.
2. Buka Halaman Webmaster tools.
3. Kemudian Pilih Blog yang ingin Anda Submit Sitemap-nya.
4. Setelah anda Pilih Blognya, Kemudian pilih Optimization.
5. Lalu Pilih Tab "SITEMAPS"
6. Pada Pojok Sebelah Kanan Anda Klik "ADD/TEST SITEMAP"
7. Setelah Muncul Halaman "ADD/TEST SITEMAP", Copy Code dibawah ini (Pilih yang sesuai dengan Blog Anda).
Code :
- Masukkan Code Berikut ini di "ADD/TEST SITEMAP" Apabila Postingan Artikel di Blog anda Kurang dari "500" Artikel/Postingan.
Code :
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
- Masukkan Code Berikut ini di "ADD/TEST SITEMAP" Apabila Postingan Artikel di Blog anda Kurang dari "500" Artikel/Postingan.
Code :
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=1000
- Masukkan Code Berikut ini di "ADD/TEST SITEMAP" Apabila Postingan Artikel di Blog anda Kurang dari "1000" Artikel/Postingan.
Code :
atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=1500
Setelah Anda Masukkan Salah satu Code diatas, Lalu Klik "Submit Sitemap".

Nah, Begitulah cara yang saya dapat dan saya terapkan ke blog saya setelah membaca-baca Artikel dari Master-master Seo. Mudah-mudahan Penjelasan saya diatas tidak kalah Bagusnya dari master-master Seo lainnya.. Saya juga Berharap Suatu saat saya bisa menjadi salah satu Master Seo Blog di Indonesia. Doakan ya teman-teman.. Akhir Kata saya Ucapkan Terima Kasih dan "Salam Blogger".

Posted by : Blog Seo Engine ~ SEO | Backlink | Keywords | Widget | Sitemap

Artikel Submit Sitemap Blog Untuk Mempercepat Terindeks Search Engine diposting olehFlansPageFriday, January 25, 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :